header-int

PMKBI (Penerimaan Mahasiswa Baru Keluarga Besar IPS)

Minggu, 09 Des 2018, 13:21:15 WIB - 130 View
Share
PMKBI (Penerimaan Mahasiswa Baru Keluarga Besar IPS)

            Hubungan interpersonal merupakan salah satu ciri khas kehidupan manusia karena sudah menjadi sifat kodrat manusia sebagai mahluk sosial. Dalam banyak hal memerlukan keberadaan orang lain untuk saling memberi perhatian, membantu, mendukung,  dan bekerja sama.
          Keluarga adalah sekumpulan orang yang dihubungkan oleh ikatan perkawinan, adopsi, kelahiran yang bertujuan menciptakan dan mempertahankan budaya yang umum, meningkatkan perkembangan fisik, mental, emosional dan sosial diri tiap anggota keluarga.
          Tadris ips IAIN Jember mengadakan acara PMKBI (Penerimaan Mahasiswa Baru Keluarga Besar IPS) untuk meningkatkan kekeluargaan Tadris IPS serta mengenalkan bahwasannya Tadris IPS merupaan prodi yang peduli terhadap suatu kebersamaan, mengenal antar keluarga, dan Meningkatkan rasa emosional antar sesama Tadris IPS. Kegiatan PMKBI diadakan setiap tahun sekali dalam rangka menyambut keluarga baru (MABA Tadris IPS). Kegiatan PMKBI Tahun 2017 dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu tanggal 26 dan 27 Agustus 2017 di Balai Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji. Acara dikemas dengan baik untuk mewujudkan solidaritas dan rasa kekeluargaan diantara mahasiswa IPS. Sampai Jumpa di PMKBI selanjutnya, Salam Sosial!!!

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2020 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube